1. Mahasiswa mengirimkan data PKL ?

    Data PKL mahasiswa kirimkan , surat lembar penerimaan PKL, Nilai PKL ke sistem Prodi dan input data Perusahaan PKL Ke ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik, Untuk laporan lengkap silahkan kirim ke teknik.informatika@uinjkt.ac.id dengan subject Laporan PKL Mahasiswa,

    Mengapa seperti itu.

    Untuk data perusahaan, prodi akan mengetahui rekap data dimana saja mahasiswa dalam setahun, berapa lama waktu PKL nya dan berapa jumlah mahasiswa PKL dalam satu tempat.
    Laporan lengkap kirim ke email, dikarenakan space web pasti akan bertambah terus, jadi amannya di Email (teknik.informatika@uinjkt.ac.id) bukan diweb Prodi , untuk input nilai silahkan wa ke Prodi selain WA prodi, karena takut tenggelam wanya upload kesini

    https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeWeipzzknU6acvp-AWxIWXqnO5Mrbmv7mXHh1_CTMAowHg3g/viewform dan untuk melihat sudah diinput atau belum akses kesini , bold kuning berarti sudah https://docs.google.com/spreadsheets/d/1WA5oFK6S5MVOIplEcDrm4KH3P5giLcsdnAe0743JvFo/edit?usp=sharing


    masih di kolom sama bagiamana kalau Tugas Akhir, kalau tugas Akhir kumpulkan lewat email teknik.informatika@uinjkt.ac.id asumsi semua sudah selesai , yang dikirim : Laporan Full PDF Tugas AKhir, PPT, Aplikasi, Jurnal , CV
    Kenapa Seperti Itu?
    Junior anda dapat mengembangkan tugas akhir anda, jurnal anda dapat dipoles untuk dikirimkan ke publisher, tentu saja nama anda dan dosen pembimbing anda tercantum

2. Mahasiswa Input Data Toefl dan Toafl dan Prestasi ?

Mahasiswa Menginput nilai Toefl dan Toafl di sistem ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik dengan input nilai dan lampirannya, karena Prodi Perlu Mengetahui nilai rataan untuk tiap mahasiswa per tahunnya

Untuk Prestasi Mahassiwa wajib juga input di sistem prodi ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik dan untuk Wisuda diinput juga disistem unviersitas ais.uinjkt.ac.id " mengapa seperti itu?Untuk sistem prodi perlu tau segera dengan cepat data prestasi akademik dan prestasi non akademik, serta sertifikasi dan bukti dengan kualitas bagus, tentunya buat akreditasi, dan untuk sistem universitas (ais.uinjkt.ac.id), upload file dibatasi ukurannya sehingga kualitasnya kurang untuk bukti namun perlu untuk Wisuda di menu SKPI

3. Proses Sidang Seminar dan Tugas Akhir?

  1. Mahasiswa berdiskusi dengan Dosen Pembimbing, untuk anggal dan waktu yang sesuai untuk pelaksanaan seminar hasil ataupun sidang skripsi
  2. Mengisi form pendaftaran melalui microsite ti-uinjkt.
  3. Mahasiswa mengecek jadwal secara reguler melalui microsite ataupun email.
  4. Apabila sudah terjadwal mahasiswa menyiapkan presentasi untuk dipresentasikan selama kurang lebih 15 menit.
  5. Perhatikan syarat untuk melakukan sidang telah terpenuhi (minimal SKS 138 sks telah didapatkan). Pengajuan yang tidak sesuai syarat tidak akan diproses tanpa pemberitahuan.

Bukti Penyerahan Tugas Akhir/Skripsi

  1. Mahasiswa mengirimkan berkas-berkas Skripsi melalui microsite ti-uinjkt
  2. Perhatikan dokumen yang harus dikirimkan supaya tidak perlu mengulangi proses dari awal.

Ada Nilai Double dengan Kode Mata Kuliah Yang Berbeda

untuk ini perlu penghapusan, bisa download disini ditanda tangani oleh Prodi (Kaprodi) dan kemudian diserahkan ke akademik Fakultas , kalau nilai double tapi kode mata kuliah sama…tidak usah dihapus akan diambil nilai tertinggi, tapi kalau mata kuliah sama tapi kode matakuliah berbeda baru dapat dihapus

Default Pesan Untuk Seminar dan Tugas Akhir

Tugas AKhir

Update penguji dan jadwal :
https://ti.fst.uinjkt.ac.id/jadwal/sidang_tugas_akhir_list.php

jika selesai tugas akhir, konfirm ke prodi dan upload ke
https://ti.fst.uinjkt.ac.id/pengumpulan-berkas-sidang-tugas-akhir-jan-jun-2021/

Upload prestasi mahasiswa foto mahasiswa,KP dll yang dapat diisini, dosen pembimbing Kp
sertifikat internasional, di ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik
user dan password nim

Materi dan PPT dapat dikirimkan H-3 sebelum mulai

Jika sudah lulus jangan lupa masuk ke :

https://ti.fst.uinjkt.ac.id/alumniti/login.php

dan input data yang berkaitan dengan alumni

cek matkul di ais masuk ke forlap dikti :
https://www.youtube.com/watch?v=pva3CvSJWdY&t=3s

form TA: https://ti.fst.uinjkt.ac.id/surat/ user dan password nim

Setelah selesai semua, jangan lupa laporan tugas akhir pdf dan doc dan jurnal
dikirim ke email teknik.informatika@uinjkt.ac.id

Untuk mahasiswa aktif dapat lihat disini,
https://s.id/akademikti

dan untuk alumni dapat dilihat disini
https://s.id/alumniti

Seminar:

Update penguji dan jadwal :
https://ti.fst.uinjkt.ac.id/jadwal/seminar_list.php

https://ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik isi log bimbingan minimal 8 kali

Form Seminar:
download

https://ti.fst.uinjkt.ac.id/surat/ user dan password nim

jika selesai seminar, konfirm ke prodi dan upload ke
https://ti.fst.uinjkt.ac.id/berkas-pengumpulan-seminar-jan-jun-2021/

UPload prestasi mahasiswa foto mahasiswa,KP dll yang dapat diisini, dosen pembimbing Kp
sertifikat internasional, di ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik
user dan password nim

Materi dan PPT dapat dikirimkan H-3 sebelum mulai, ke penguji

cek matkul di ais masuk ke forlap dikti :
https://www.youtube.com/watch?v=pva3CvSJWdY&t=3s

pastikan semua mata kuliah minimal sudah ada diais, dan dihitung jika tugas akhir masuk
minimal 144 sks

Untuk mahasiswa aktif dapat lihat disini,
https://s.id/akademikti

dan untuk alumni dapat dilihat disini
https://s.id/alumniti

Bagaimana Validasi Pendaftaran sidang ?

ini menu baru di ais , 2021 sampai sekarang.

yang perlu dilakukan cukup lembar pengesahan, lembar pengesahan formatnya seperti apa, dapat dilihat di sini Form Akademik – Teknik Informatika (uinjkt.ac.id) atau langsung dapat akses di lembar pengesahan contohnya dan detailnya di panduan tugas akhir