CITSM 2021 Sukses dilaksanakan

Guest Lecture Publikasi Seminar Uncategorized

Sejak tahun 2012 Prodi TI dan Prodi SI UINJKT setiap tahun menyelenggarakan perhelatan besar berupa konferensi internasional, yaitu International Conference on Cyber & IT Service Management (CITSM). Penyelenggaraan tahun ini bekerjasama dengan Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu sebagai tuan rumah. Puncak kegiatan pada tanggal 22 September 2021 dengan diawali sambutan pembuka oleh: Dr. Ir. H. Yulfiperius, M.Si – Rector of Prof. Dr. Hazairin, SH University; Prof. Dr. Amany Lubis – Rector of UIN Syarif Hidayatullah Jakarta; dan Dr. Ing. Wahyudi Hasbi – Chaiman of IEEE Indonesia Section. Kegiatan CITSM 2021 dilaksanakan secara bauran (blended) di lokasi Bengkulu dan lewat daring menggunakan Zoom.

Pada pelaksanaan kali ini, menghadirkan 2 keynote speaker, yaitu: Prof. Zhijun Yan, Beijing Institute of Technology, China; dan Prof. Lee Kyung Oh, Sun Moon University, South Korea; dan terdapat 7 parallel session. Mahasiswa prodi TI UINJKT mulai semester 5 disarankan mengikuti kegiatan CITSM 2021 ini sampai selesai untuk menambah wawasan.

Alhamdulillah pelaksanaan CITSM tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Sampai ketemu pada CITSM 2022 yang akan dilaksanakan di Bangkok dan Yogyakarta.