Layanan Akademik Prodi Teknik Informatika UIN Jakarta
New
Untuk Permintaan Penurunan UKT
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSetGN0qjBeE4-3OXuem27-zoAXw138OHwAqpsVOxmy0LBYGhw/viewform
Liat pendaftar:
http://bit.ly/fstukt2020
Umum
Untuk Pelayanan TU FST Satu pintu ke email tu.fst@uinjkt.ac.id
Mengikuti / Mengetahui Jadwal Seminar Online |
Melihat Jadwal Sidang |
Diskusi Forum dan Tanya Jawab untuk pelayanan Akademik FST dan Prodi |
Download Form Serminar 1 2 |
Perpanjangan Penyesuaian UKT akses |
Prosedure Pelayanan Akademik Pusat akses |
Prosedure Pelayanan Keuangan Pusat akses |
Informasi layanan klinik UIN akses |
Hasil Seminar Proposal Januari – Maret 2020 akses |
List Haki UIN Jakarta |
Prosedure Cleansing Nilai |
Dosen :
Pengumpulan Berkas Pembelajaran Jarak Jauh Teknik Informatika akses |
Untuk Melihat akses yang sudah mendownload PJJ akses |
Absen Kehadiran Pulang dan Pergi untuk dosen tetap akses |
Pengajuan Seminar
Untuk syarat Seminar Mahasiswa dengan Online Jika mahasiswa belum pernah mengisi data di https://ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik/login.php dapat menghubungi Prodi dengan WA, kirimkan nama, nim, pembimbing 1 dan 2, notelephone, email akitf, foto, dan judul tugas akhir, tanggal seminar dan waktu, lokasi PKL , tanggal mulai-selesai pkl, file surat PKL Pastikan dengan Pembimbing tanggal kepastian seminar dan waktu jadwal seminar dapat diakses oleh mahasiswa lain disini Mengikuti / Mengetahui Jadwal Seminar Online Download Form Serminar form seminar 1 Form Seminar 2 (jika ada penguji seminar, jika tidak diskip) isi form tersebut serahkan ke Pembimbing Jalankan seminar secara online, minimal peserta mahasiswa adalah 5 jangan lupa screen shot selama kegiatan Untuk ttd peserta mahasiswa diganti dengan centang mahasiswa tersebut dan lampirkan foto perserta Setelah hasil nya selesai, dosen melakukan seminar dan insert ttd digital jadikan pdf, usahakan nama file : namamhs-namadosen-tglseminar.pdf Dosen mengupload hasil melalui form yang disediakan aksesyang sudah diupload dapat dilihat disini akses |
Pengajuan Tugas Akhir
Untuk syarat Sidang Tugas Akhir Mahasiswa dengan Online Jika mahasiswa belum pernah mengisi data di https://ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik/login.php dapat menghubungi Prodi dengan WA, kirimkan nama, nim, pembimbing 1 dan 2, notelephone, email, foto, judul tugas akhir, tanggal tugas akhir dan waktu , Pastikan dengan Pembimbing tanggal kepastian sidang dan waktu Prodi akan menentukan penguji: dapat diakses Melihat Jadwal Sidang Mahasiswa mengirimkan berkas tugas akhir pdf ke dosen pembimbing dan penguji , paling lambat H-3 Untuk tofel dan toafl selama online, syarat adalah bahasa inggris dan bahasa arab dengan minimal nilai B Untuk pengumpulan berkas tersebut dapat di upload di …. (on proses)Prodi akan mengirimkan Form ke Penguji dan Pembimbing berbentuk docJalankan Sidang, jangan lupa screen shoot untuk buktiSetelah hasil nya selesai, dosen melakukan sidang dan insert ttd digital jadikan pdf, usahakan nama file : namamhs-namadosen-tglsidang.pdfDosen mengupload hasil melalui form yang disediakan (sementara Wa/email ke prodi dulu) (upload on Proses) |
Pengumpulan Proposal Tugas Akhir Teknik Informatika
alamat upload akses Untuk Melihat proposal yang telah dikirimkan akses Jika sudah minimal 10 peserta, maka seminar proposal akan dilaksanakan |
Prosedur TTD Kaprodi Teknik Informatika secara daring:
- Mahasiswa mengirim berkas/dokumen
(dalam Format PDF) terkait ke email teknik.informatika@uinjkt.ac.id
CC ke imam@uinjkt.ac.id dengan subyek: <nama depan mahasiswa>_NIM<spasi>TTD<spasi><nama berkas yg minta di TTD> . Contoh: Ahmad_1119091000xxxx TTD KRSKHS - Mahasiswa mengirim pemberitahuan ke noWA kaprodi dengan isi:
<tanggal email:mm.dd.yyyy>_<nama depan mhs>_NIM<spasi> TTD<spasi><nama berkas yg minta di TTD>. Contoh: 29.03.2020_Ahmad_1119091000xxxx TTD KRSKHS - Jika setelah 3 hari kerja belum ada jawaban email, mahasiswa dapat mengkonfirmasi ke noWA Kaprodi dengan isi:
Belum di-TTD<spasi><tanggal email:mm.dd.yyyy><spasi><nama depan mhs>_NIM<spasi><nama berkas yg minta di TTD>
Keterangan:
- Berkas/dokumen yang dikirim dalam format pdf
- Jika berkas yang akan di TTD kaprodi merupakan berkas yg musti di-TTD bagian terkait lainnya, ikuti prosedur yang semestinya. Misal:
a. Untuk TTD lembar persetujuan sidang, maka berkas musti sudah di-TTD pembimbing terlebih dahulu
b. Untuk TTD lembar pengesahan sidang, maka berkas musti sudah di-TTD pembimbing dan penguji terlebih dahulu
c. Untuk TTD lembar KRS, maka berkas musti di-TTD mhs ybs & pembimbing akademik terlebih dahulu.
d. Demikian juga dengan berkas-berkas lainnya.
Prosedur TTD Basah Kaprodi Teknik Informatika:
- Mahasiswa membawa berkas yang akan di-TTD ke kampus. Jika pada saat tersebut ada/bertemu Kaprodi di ruang, maka dapat langsung diminta TTD. Tetapi jika tidak bertemu, maka berkas dapat ditaruh di boks depan ruang Prodi.
- Jika di taruh di boks depan ruang Prodi, defaultnya akan di-TTD Kaprodi tiap hari rabu setiap minggunya. Sehingga, mahasiswa dapat mengambil kembali berkas (yang telah di-TTD Kaprodi) setelah hari rabu setiap minggunya.
- Jika membutuhkan stempel basah, maka mahasiswa dapat meminta berkas yang telah di-TTD kaprodi tersebut untuk distempel basah ke bagian administrasi Fakultas (lt. 2)
- Berkas yang telah di-TTD Kaprodi dan pihak lainnya dijadikan digital (scan, dll.) dalam format pdf dan dikirim ke email Prodi (teknik.informatika@uinjkt.ac.id) CC ke email kaprodi (imam@uinjkt.ac.id) dengan subyek: <nama depan mahasiswa>_NIM<spasi>TTD BASAH<spasi><nama berkas yg di TTD> . Contoh: Ahmad_1119091000xxxx TTD BASAH KRSKHS
Keterangan:
Jika berkas yang akan di TTD kaprodi merupakan berkas yg musti di-TTD bagian terkait lainnya, ikuti prosedur yang semestinya. Misal:
a. Untuk TTD lembar persetujuan sidang, maka berkas musti sudah di-TTD pembimbing terlebih dahulu
b. Untuk TTD lembar pengesahan sidang, maka berkas musti sudah di-TTD pembimbing dan penguji terlebih dahulu
c. Untuk TTD lembar KRS, maka berkas musti di-TTD mhs ybs & pembimbing akademik terlebih dahulu.
d. Demikian juga dengan berkas-berkas lainnya.