Layanan Akademik Prodi Teknik Informatika UIN Jakarta

Layanan Akademik Prodi Teknik Informatika UIN Jakarta

New

Untuk Permintaan Penurunan UKT

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSetGN0qjBeE4-3OXuem27-zoAXw138OHwAqpsVOxmy0LBYGhw/viewform

Liat pendaftar:

http://bit.ly/fstukt2020

Umum

Untuk Pelayanan TU FST Satu pintu ke email tu.fst@uinjkt.ac.id

Mengikuti / Mengetahui Jadwal Seminar Online   
Melihat Jadwal Sidang 
Diskusi Forum dan Tanya Jawab untuk pelayanan Akademik FST dan Prodi 
Download Form Serminar   1   2
Perpanjangan Penyesuaian UKT  akses
Prosedure Pelayanan Akademik Pusat akses
Prosedure Pelayanan Keuangan Pusat akses
Informasi layanan klinik UIN   akses
Hasil Seminar Proposal Januari – Maret 2020 akses
List Haki UIN Jakarta
Prosedure Cleansing Nilai

Dosen :

Pengumpulan Berkas Pembelajaran Jarak Jauh Teknik Informatika akses
Untuk Melihat akses yang sudah mendownload PJJ akses
Absen Kehadiran Pulang dan Pergi untuk dosen tetap  akses

Pengajuan Seminar

Untuk syarat Seminar Mahasiswa dengan Online 
Jika mahasiswa belum pernah mengisi data  di https://ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik/login.php  dapat menghubungi Prodi dengan WA, kirimkan nama, nim, pembimbing 1 dan 2, notelephone, email akitf, foto, dan judul tugas akhir, tanggal seminar dan waktu, lokasi PKL , tanggal mulai-selesai pkl, file surat PKL

Pastikan dengan Pembimbing tanggal kepastian seminar dan waktu jadwal seminar dapat diakses oleh mahasiswa lain disini Mengikuti / Mengetahui Jadwal Seminar Online   
Download Form Serminar  
form seminar 1
Form Seminar 2 (jika ada penguji seminar, jika tidak diskip)
isi form tersebut serahkan ke Pembimbing
Jalankan seminar secara online, minimal peserta mahasiswa adalah 5 jangan lupa screen shot selama kegiatan 

Untuk ttd peserta mahasiswa diganti dengan centang
mahasiswa tersebut dan lampirkan foto perserta 

Setelah hasil nya selesai, dosen melakukan seminar  dan insert ttd digital jadikan pdf, usahakan nama file : namamhs-namadosen-tglseminar.pdf

Dosen mengupload hasil melalui form yang disediakan aksesyang sudah diupload dapat dilihat disini akses

Pengajuan Tugas Akhir

Untuk syarat Sidang Tugas Akhir Mahasiswa dengan Online 

Jika mahasiswa belum pernah mengisi data  di https://ti.fst.uinjkt.ac.id/akademik/login.php  dapat menghubungi Prodi dengan WA, kirimkan nama, nim, pembimbing 1 dan 2, notelephone, email, foto, judul tugas akhir, tanggal tugas akhir dan waktu ,

Pastikan dengan Pembimbing tanggal kepastian sidang dan waktu Prodi akan menentukan penguji:

dapat diakses Melihat Jadwal Sidang 
Mahasiswa mengirimkan berkas tugas akhir pdf ke dosen pembimbing dan penguji , paling lambat H-3 Untuk tofel dan toafl selama online, syarat adalah bahasa inggris dan bahasa arab dengan minimal nilai B

Untuk pengumpulan berkas tersebut dapat di upload di …. (on proses)Prodi akan mengirimkan Form ke Penguji dan Pembimbing berbentuk docJalankan Sidang,

jangan lupa screen shoot untuk buktiSetelah hasil nya selesai, dosen melakukan sidang  dan insert ttd digital jadikan pdf,

usahakan nama file : namamhs-namadosen-tglsidang.pdfDosen mengupload hasil melalui form yang disediakan (sementara Wa/email ke prodi dulu) (upload on Proses)

Pengumpulan Proposal Tugas Akhir Teknik Informatika

alamat upload akses

Untuk Melihat proposal yang telah dikirimkan akses

Jika sudah minimal 10 peserta, maka seminar proposal
akan dilaksanakan

Prosedur TTD Kaprodi Teknik Informatika selama darurat COVID-19:

  1. Mahasiswa mengirim berkas/dokumen
    (dalam Format PDF) terkait ke email teknik.informatika@uinjkt.ac.id
    CC ke imam@uinjkt.ac.id dengan subyek: <nama depan mahasiswa>_NIM<spasi>TTD<spasi><nama berkas yg minta di TTD> . Contoh: Ahmad_1119091000xxxx TTD KRSKHS
  2. Mahasiswa mengirim pemberitahuan ke noWA kaprodi dengan isi:
    <tanggal email:mm.dd.yyyy>_<nama depan mhs>_NIM<spasi> TTD<spasi><nama berkas yg minta di TTD>. Contoh: 29.03.2020_Ahmad_1119091000xxxx TTD KRSKHS
  3. Jika setelah 3 hari kerja belum ada jawaban email, mahasiswa dapat mengkonfirmasi ke noWA Kaprodi dengan isi:
    Belum di-TTD<spasi><tanggal email:mm.dd.yyyy><spasi><nama depan mhs>_NIM<spasi><nama berkas yg minta di TTD>

Keterangan:

  1. Berkas/dokumen yang dikirim dalam format pdf
  2. Jika berkas yang akan di TTD kaprodi merupakan berkas yg musti di-TTD bagian terkait lainnya, ikuti prosedur yang semestinya. Misal:
    a. Untuk TTD lembar persetujuan sidang, maka berkas musti sudah di-TTD pembimbing terlebih dahulu
    b. Untuk TTD lembar pengesahan sidang, maka berkas musti sudah di-TTD pembimbing dan penguji terlebih dahulu
    c. Untuk TTD lembar KRS, maka berkas musti di-TTD mhs ybs & pembimbing akademik terlebih dahulu.
    d. Demikian juga dengan berkas-berkas lainnya.